Monday 16 February 2015

Resep Kue Coklat Almond Mousse

Resep kue coklat Almond Mousse - Mengubah campuran kue yang sederhana menjadi kue lapis elegan dengan diisi krim.

Tips
* Untuk bersulang almond, menempatkan mereka di cookie sheet dan kocok untuk membentuk lapisan tipis yang seragam. Panggang pada suhu 350 ° F sekitar 7 menit atau sampai mereka hanya emas. Bahkan memanggang, kocok panci sekali atau dua kali selama baking.

Mousse adalah Perancis untuk buih atau busa. Mousses manis yang dimasak karamel dibuat dengan pure buah atau cokelat, lembut dikombinasikan dengan putih telur dipukul dan dingin. Almond rasa chocolate mousse cake ini mengambil mudah, jalan pintas cepat - itu hanya cokelat leleh dilipat menjadi whipped cream.

Panggang kue di muka, biarkan dingin, potong sesuai petunjuk dalam resep dan membungkus erat dengan bungkus plastik dan foil. Segel dalam makanan penyimpanan kantong plastik freezer dan beku itu sampai tiga hari. Siapkan mousse satu hari sebelumnya. Pagi hari, merakit kue beku dengan mousse dingin; tutup dan dinginkan. Lepaskan penutup dari kulkas satu jam sebelum disajikan.

Kue cantik ini hanya terlihat rumit; itu sebenarnya snap untuk menempatkan bersama-sama. Ini terlihat elegan di atas meja makanan penutup dan melayani orang banyak.

bahan

kue

1 box (£ 1 2,25 oz) campuran kue makanan setan dengan puding
1 1/3 gelas air
1/2 cangkir minyak
3 butir telur

mousse

12 oz semisweet coklat, potong-potong
1/4 sendok teh ekstrak almond
3 cangkir mencambuk (berat) krim, whipped

taburan

2 sendok makan irisan almond, panggang *

tangga Resep Kue Coklat Almond Mousse

1 Panaskan oven sampai 350 ° F. Semprot 15x10x1 inci panci dengan semprotan antilengket memasak. Intinya panci dengan kertas lilin; semprot kertas dengan cooking spray.
2 Membuat campuran kue sebagai diarahkan pada kotak menggunakan air, minyak dan telur. Tuang adonan ke dalam loyang disemprot kertas berlapis.
3 Panggang 18 hingga 20 menit atau sampai kue mata air kembali ketika menyentuh ringan di tengah. Keren kue dalam panci pada kawat rak 10 menit. Balikkan kue ke rak kawat; keluarkan panci dan kertas. Sejuk sepenuhnya, sekitar 15 menit.
4 Sementara itu, dalam panci sedang, meleleh coklat di atas api kecil, aduk terus. Hapus dari panas. Aduk dalam ekstrak almond. Keren 10 menit atau sampai agak dingin. Aduk Genlty didinginkan cokelat ke whipped cream.
5 Potong tepi kue. Potong cake membujur menjadi 2 lapisan panjang. Tempatkan 1 lapisan pada melayani piring. Olesi dengan 1/3 dari mousse. Ulangi dengan sisa kue lapis dan 1/3 dari mousse. Tempatkan sisa 1/3 dari mousse dalam tas kue dilengkapi dengan ujung bintang. Border pipa di bagian bawah dan atas kue. Hiasi atas cake dengan mawar mousse. Taburi atas dengan almond. Simpan dalam lemari es.

silahkan coba Resep Chocolate Cake Almond Mousse dirumah.

Resep kue pilihan


http://www.resepmakanan-id.com/2014/09/resep-kue-bolu-kukus-mekar-ny-liem.html
http://www.resepmakanan-id.com/2014/06/resep-kue-macaroon-perancis-gampang.html
http://www.resepmakanan-id.com/2014/06/resep-kue-kastengel-keju-renyah.html
http://www.resepmakanan-id.com/2014/01/resep-brownies-kukus-enak.html
http://www.resepmakanan-id.com/2014/06/resep-bolu-gulung-coklat-lembut.html




1 comment:

  1. Good news this is to everyone out there with different health challenges, as I know there are still a lot of people suffering from different health issues and are therefore looking for solutions. I bring you Good news. There is a man called Dr Itua herbal practitioner who helped cure me from HSV (2). I have suffered from this disease for the past 5 years and I have spent so much money trying to survive from it. I got my healing by taking the herbal medicine Dr Itua sent to me to drink for about 14 days . 3 days after completion of the dosage, I went for a medical checkup and I was tested free from HSV. All thanks to God for leading me to Dr Itua who was able to cure me completely from this deadly disease. I’m sharing this so that other people can know of this great healer called Dr Itua because I got to know him through Elizabeth who he cured from HPV . I was made to understand that he can cure several other deadly diseases and infections. Don’t die in ignorance or silence and don’t let that illness take your life. Contact Dr Itua through his email (drituaherbalcenter@gmail.com) You can also order from his webstore https://drituaherbalcenter.com/shop/. He cure all forms of disease {1}HIV/AIDS {2}DIABETES {3}EPILEPSY {4} BLOOD CANCER {5} HPV {6} BRAIN TUMOR {7} HEPATITIS {8}COPD{9} SICKLE AND ANAEMIA.etc Be kind enough to share as you received

    ReplyDelete